Tersedia Obat Maag Kronis Herbal

Selain slimming capsule, kami juga menyediakan obat maag kronis herbal yang aman dan mampu mengatasi keluhan lambung dengan cepat.

Gastric Health TabletGastric Health Tablet obat maag kronis herbal berisi 30 tablet dikonsumsi dengan cara di kunyah atau di hisap 2 kapsule 2 x sehari 30 menit sebelum makan.

Obat maag kronis herbal gastric health tablet memiliki komposisi Hawthorn, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine. Hasil penelitian mengatakan, Nutrisi Gandum (Malt) mampu membantu proses pencernaan makanan, menstabilkan produksi asam lambung secara alami, mengikat asam empedu, bersifat antiemetik (anti mual), mengurangi masuk angin serta perut kembung, membantu mengobati gangguan pada lambung, menurunkan lemak dan Kolesterol.

Bagi anda yang sedang menjalani pengobatan maag kronis herbal dengan gastric health tablet di harapkan untuk menghindari makanan pedas dan asam terlebih dahulu untuk benar-benar keluhan maagnya teratasi.

SIAPA SAJA YANG DAPAT MENGKONSUMSI GASTRIC HEALTH TABLET ?

  • Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  • Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  • Penderita penyakit perut kronis.

Manfaat Obat Herbal Maag Kronis Gastric Health

  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
Testimoni Obat Herbal Maag Kronis Gastric Health Tablet

h-abdulNama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk GW memang dahsyat…

Diatas merupakan satu dari sekian banyak orang yang telah merasakan manfaat obat herbal maag kronis gastric health tablet, anda bisa mendapatkan obat gastric health tablet ini dengan cara pesan yang mudah cukup kirimkan sms atau bbm dengan menyertakan nama dan alamat lengkap dan barang akan di kirim ke alamat anda tsb hari ini juga melalui JNE.

Cara Memesan Obat Herbal Maag Kronis Gastric Health :

MB-GAST : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : MB-GAST : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim Ke 085320078349 Pin BB 769454C5

Ikuti tata cara pemesanan obat herbal maag kronis gastric health tablet diatas dan TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA (khusus pulau jawa) pengiriman keluar pulau jawa harus transfer dulu minimal setengahnya dan dilunasi setelah obat diterima.

Leave a Reply

