Jian Xin OBAT PENYAKIT JANTUNG

Selamat datang kembali untuk anda di situs slimmingcapsul.wordpress.com dan kali ini kami mempunyai produk herbal baru yang khusus di formulasikan untuk membantu mengobati penyakit jantung.

Jian Xin obat penyakit jantung herbal dalam bentuk kapsul dikonsumsi 2 x 2 kapsul sehari,  Dikonsumsi setengah jam setelah makan, sangat efektif membantu penderita penyakit jantung, hipertensi, pembuluh darah tersumbat, dan orang yang kandungan lemak dalam darahnya tinggi.

Obat penyakit jantung jian xin capsule green world herbal di formulasikan dari paduan bahan herbal Root of Red-Rooted Salvia, Radix Notoginseng, dan Ligusticum Wallichii Ginseng. Ketiga bahan utama jian xin capsule obat penyakit jantung herbal tersebut masing-masing memiliki kandungan yang spesifik mengobati gejala-gejala gangguan jantung.

ramli-tariganNama : Bpk. Ramli Tarigan
Usia : 56 Tahun
Alamat : Linggajulu, Simpang Baru, Tanah Karo
Keluhan : Jantung seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi

Sebelumnya jantung saya rasanya seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi. Atas rekomendasi teman saya Ibu Rosiana Barus, saya mendatangi stokis Green World di Medan. Saya mulai mengkonsumsi produk Jianxin Capsule, Super Nutrition, Chitosan Capsule dari Green World. Setelah 3 minggu kondisi saya terasa membaik, puji Tuhan saya cocok dengan produk Green World dan saat ini setelah sehat saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan IBU ROSIANA BARUS.

Keterangan produk :
jian-xin-capsule

Isi 30 kapsul
Harga Retail : Rp.368.000,-/botol
Legalitas Produk : BPOM TI 124 346 781

Siap kirim keseluruh Indonesia melalui JNE, pesan obat penyakit jantung herbal jian xin capsule melalui sms atau bbm sekarang dan kami akan kirim barangnya hari ini juga !

Pesan Via SMS & BBM :
Ketik : MB-JIAN : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

SMS & Telp : 0853 2007 8238 PIN BB : 769454c5

Thanks,

Powered by JIAN XIN CAPSULE OBAT PENYAKIT JANTUNG

One thought on “Jian Xin OBAT PENYAKIT JANTUNG

Leave a Reply

